Ads 468x60px

Senin, 12 November 2012

TONGKAT AJIMAT MADURA ASLI

TONGKAT AJIMAT MADURA ASLI

TONGKAT AJIMAT MADURA ORIGINAL asli ramuan Madura tanpa Efek samping
 
Berat : 100 gram
Detail Produk:
WARNA COKLAT MUDA (lebih awet,keras,kuat) kemasan biru
Jamu Madura Asli Khas Untuk Wanita
Hub :
085645429409
JAMU TONGKAT MADURA ORIGINAL asli ramuan Madura tanpa Efek samping karena terbuat dari bahan Herbal!!! Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, sudah sangat terkenal dikalangan Artist dan wanita2 modern, yang mengerti menikmati sex dan juga sangat memahami bagaimana caranya membahagiakan para suami.



(Tongkat Asli Madura) ini di buat dari bahan-bahan kayu dan tumbuh-tumbuh terpilih terpilih yang hanya di dapat dalam hutan belukar di kepulauan Madura. Jamu ini dibuat berdasarkan ramuan rahasia yang telah diwariskan dari jaman purbakala.



Jamu Tongkat madura ini sangat laris di manca negara, terutama di bangkok, Jepang dan Belanda.



Produksi Madura punya sejumlah nama dengan khasiat yang berbeda-beda. Dari sekian nama itu, jamu Tongkat Asli Madura sangat laris di Bangkok. Jamu buatan Joko Tole ini dipromosikan bisa membersihkan alat khusus kewanitaan dengan membunuh beragam bakteri yang biasa ngendon di alat rahasia wanita ini.



Bahkan, jamu ini juga sudah terbukti bisa menghilangkan keputihan dalam sekejap – hanya lima menit -, mengeringkan, dan mengembalikan keperawanan wanita. Bukan mengembalikan keperawanan dalam arti biologis. “Tapi, pada rasa. Bahkan Seorang Pengusaha Bangkok yang telah memesan 100 ribu buah per bulannya.



Tak hanya Bangkok yang gandrung produk Joko Tole ini. Belanda, Turki, Taiwan, dan Hongkong pun menggandrunginya. Bahkan, produk Joko Tole bisa dibeli di Toko Java Amsterdam, Belanda. Tepatnya di Burg V. Leewenlaan 34, 1064 KT, Amsterdam-Slotermeer.


Tongkat Ajimat Madura KOMPOSISI : Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.

Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Ajimat Madura (TAM). TAM ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Khasiat :

- memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri
- menyembuhkan penyakit keputihan (pektay) srta menghilangkan bau tak sedap
- menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan
- mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.

TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS


Cara pemakaian :

(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung tongkat ajimat madura
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TAM kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TAM kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik TAM dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TAM akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TAM dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (TAM tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TAM yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. TAM dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TAM dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan TAM - 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.


Cara Pesan :

.SMS nama#alamat#nama brg#jumlah brg#nama bank#
Ke nomer 085645429409

Cara Order

Kirim email ke niamaria22@yahoo.co.id atau sms ke no. 085648250978 - 085230702482 - 085645429409 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar